Ayo Kenalanan Dengan Flogship Terbaru Sony Xperia Z5 Premium

Baru - baru ini Sony meluncurkan smartphone Flagship Sony Xperia Z5 dengan tiga varian yang berbeda, yaitu Sony Xperia Z5 Premium, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5.



Sekarang kita akan membahas fitur - fitur unggulan yang dimiliki Sony Xperia Z5 Premium dan merupakan smartphone pertama yang mengusung layar 4K (2160 x 3840 pixel).


Fitur - Fitur Ungulan Sony Xperia Z5 Premium

1. Smartphone dengan layar 4K pertama

Sony mengusung Xperia Z5 dengan layar yang sangat mempuni dengan resolusi UHD 4K (2160 x 3840 pixel) dan memiliki 806 ppi density. Dengan fitur ini pengguna diharapkan bisa menonton video dengan resolusi 4K yang sudah tersedia diYouTube.



2. Kamera 23 MP

Untuk mendukung resolusi 4K, Sony mengusung kamera 23MP dengan sensor Exmor RS terkini. 




3. Hybrid Autofocus

Xperia Z5 Premium 3
Sony Xperia Z5 Series adalah smarphone dengan autofocus kamera cepat. Memiliki 192 titik fokus, Sony Hanya membutuhkan 0.03 detik atau 10 kali lebih cepat dari kedipan mata untuk mendapatkan hasil fokus yang baik. Bahkan autofocus Xperia Z5 3 kali lebih cepat dari Galaxy Note 5.


4. 5x Clear Image Zoom

Xperia Z5 Premium 4
Sony Clear Image Zoom adalah salah satu hal terbaik dalam kamera Sony Xperia Z5 Premum. Dengan Clear Image Zoom yang ada pada sensor kamera, pengguna dapat melakukan zoom gambar hingga 5x tanpa harus takut kualitas gambar berkurang.

5. Baterai 3430 mAh


Xperia Z5 Premium 5
Memiliki tagline "two-day battery", Sony Xperia Z5 Premium dibekali baterai dengan kapasitas 3430 mAh yang mampu hidup selama 2 hari meski resolusi layarnya 4K. Dengan baterai besar, tentunya pengguna akan bisa menikmati smartphonenya lebih lama dibandingkan smartphone lainnya.


6. Quick Charge 2.0

Xperia Z5 Premium 6
Sony membekali Xperia Z5 Premium dengan baterai 3430 mAh. Selain baterainya yang besar, Sony juga memberikan fitur Quick Charge 2.0 untuk semua seri Xperia Z5. Dengan fitur Quick Charge 2.0, Xperia Z5 hanya butuh 30 menit untuk mengisi baterai dari 0% - 60%.

7. Micro SD Upto 200 GB

Xperia Z5 Premium 7
Menginginkan kapasitas penyimpanan lebih besar? Pengguna Sony Xperia Z5 Series bisa menambahkan MicroSD pada slot yang telah disediakan hingga sebesar 200 GB. MicroSD 200 GB saat ini sudah dijual oleh SanDisk dengan harga 3jt. Untuk penyimpanan internal, Sony Xperia Z5 Series dibekali ROM 32 GB dengan RAM 3 GB.

8. Waterproof and Dust Tight (IP65 & IP68)

Xperia Z5 Premium 8


Berbicara smartphone anti air dan debu produk Sony sudah tidak diragukan lagi. Sony Xperia Z5 series sudah dilengkapi dengan sertfikasi anti air dan debu IP68. Dengan IP68 tersebut, Sony Xperia Z5 Series akan tetap hidup saat dibawa menyelam dikedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Selain itu, Xperia Z5 Series memiliki proteksi layar Scratch-resistant glass dan Oleophobic Coating. Proteksi Oleophobic Coating memungkinkan layar akan tetap mulus saat terkena minyak dan kotoran. 


9. Finger Scanner

Xperia Z5 Premium 9
Jika pada umumnya smartphone yang memiliki fitur Finger Scanner menaruh sensor finger scannernya di bagian depan bergabung dengan tombol Home. Sony menaruh sensor Finger Scannernya disisi samping smartphone yang digabung dengan tombol Power. Dengan bergabungnya sensor finger scanner dengan tombol power, Sony mengubah bentuk tombol power menjadi sedikit memanjang, berbeda dengan versi terdahulunya yang berbentuk bulat.


10. Warna Chrome

Xperia Z5 Premium 10
Selain warna Hitam dan Emas, Sony Xperia Z5 Premium memiliki satu warna eksklusif, yaitu Chrome. Warna Chrome ini menampilkan efek refleksi kaca dibagian belakang Sony Xperia Z5 Premium.


Spesifikas Lengkap Sony Xperia Z5 Premium

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment